Friday, February 4, 2011

lovelife

apa lo bilang? lovelife? hah? jaman? wkwk gakdeng -_- haha iya nih, lovelife gue ga jelas. atau bahkan bisa dibilang madesu. ckck parah. kadang gue suka kasian sama diri gue sendiri, kenapa masih ngarepin hal yang ga mungkin. remaja jaman sekarang mah kasian-kasian ye ckck ada yang galau lah, ini lah, itu lah aduuuh sampe bosen gue. gue bingung, hal apa yang bisa bikin remaja jaman sekarang kayak gitu. tapi sih kebanyakan yang kayak gini nih: si cewek/cowok suka sama seseorang, nah tapi sayangnya seseorang itu suka sama orang lain. dan si orang lain suka sama orang lainnya lagi. ckck ribet ye? emang -.- itu juga bisa dibilang dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan haha. ada lagi nih: si cewek/cowok suka sama seseorang, tapi sayangnya si cewek/cowok ga deket sama seseorang itu dan bingung cara deketin si seseorang itu. terus si cewek/cowok tuh teruuuus nyari tau tentang si seseorang itu. terus dia bingung si seseorang itu tuh sebenernya suka sama siapa. kalo si cewek/cowok ga tau si seseorang itu sama siapa, dia bakal galau, penasaran, dan akan terus mencari tau. tapi kalo si cewek/cowok udah tau jawabannya, dan ternyata kalo seseorang itu suka sama orang lain..... lo tau rasanya kan? sip T_T

Inalillahi... curhat banget ga sih? wkwkwk bodo lah -_- tapi kalo gue sih cerita 2 banget. tapi untungnya gue masih dalam proses "mencari tau" wkwk. haaaaaah ga tau kenapa gue takut aja ga bisa ketemu sama itu. takut. coba aja lo bayangin, kalo misalnya nanti gue ga se-sma, berarti gue harus nunggu 3 tahun biar punya peluang untuk ketemu itu di kuliah. tapi kalo ga satu universitas juga? huaaaa kenapa dunia ini ga adil? kenapa? kenapa aja boleee T_T

gue ga tau kenapa bisa suka sama itu. ketemu aja ga pernah, eh pernah deng tapi dulu -_- duluuuuuuuuu banget. dan dulu gue sebel sama dia karena dulu mukanya tuh nyolot gimana gitu wkwkwk-.-v gue juga ga mau kali suka sama itu. kalo ditanya "kok lo bisa suka sama itu sih?" gue cuma bisa jawab "ga tau" dan pasti yang nanya gue langsung bilang "aneh lo" hahahaha terserah dah mau bilang apa, lah emang gue ga tau kenapa sih. kalo disuruh milih juga gue ga mau kali suka, bikin sakit. tapi ya emang sendirinya kayak gini jadi mau diapain lagi hanya bisa pasrah -________- kadang gue suka kesel sama diri gue sendiri, kenapa bisa suka coba aduuuuh banyak banget saingannya! ohiya, masa ya gue tau dong yang suka sama itu siapa aja... dan setelah gue itung-itung ada..................7 *glek* mati ga lo jadi gue? kalo gue sih engga, karena gue mencoba untuk kuat:"""""""") *ea sok kuat lo jes njs-.-*
dan diantara yg 7 orang itu, gue paling ga enak sama dia. iya dia. dia itu temennya temen gue. dan dia udah tau. makin merasa ga enaknya lagi pas dia cerita-cerita tentang itu yg sedih-sedih gitu. aaaaaaah ga enak banget gue. pokoknya ga enak ga enak ga enaaaaaaaaaaak! gue jadi merasa bersalah gitu sama dia...:'( tapi gue juga ga tau mau kayak gimana lagi. jadi udah lah biarin aja ngalir kayak air di sungai *azek bahasa mbak bahasa-.-*, ntar juga Allah ngasih jalan terbaik untuk semua. dengan kata lain move on. entah kenapa gue takut aja sama kata move on. gue takut gue ga bisa ngelakuin itu. dan gue ga ngebayangin aja kalo udah ga suka sama itu *lebe lebe-.-* ah tapi emang lebay lu jes, nyatanya lo bisa bisa aja kan lupa sama yg dulu wkwkwk dan lo juga turut senang pas yg dulu jadian o:-) hmm ya mudah mudahan kalo yg terbaik adalah move on, semoga gue bisa lah kayak gue move on dari yg dulu ke si itu wkwk tapi untuk sekarang gue ga mau dan tetep aja takuuuuuut heee -_- yaudah lah sip. lagian juga emang ye itu anak ckck tau dah -.- semoga aja yg terjadi selanjutnya adalah yang terbaik deh untuk semua, amiiiiiiiiiiiiin:') doakan juga ya! hehe;;)




*ps: maapin kalo isinya curhatan, habis bingung mau curhat ke siapa, pada sibuk wkwkwk tq-_-v

0 comments:

Post a Comment