Tuesday, February 22, 2011

Random post.

Assalamualaikum!

Masa ya gue tiba-tiba mikir kenapa gue sangat sulit untuk move on... ya ya ya namanya juga random post -_- hmm kadang-kadang gue suka aneh kalo ditanyain sama orang kayak gini...

g: gue
o: orang (siapa aja yang pernah nanya, soalnya banyak yang udah nanya)

o: suka sama siapa sih sekarang?
g: itu loh
o: ha? siapa sih? oke ya fine ga cerita-cerita...
g: ha? ape sih, orang masih yang itu. emang sama siapa lagi? -_-
o: ..... demi ape?! waulohi itu kan udah lama banget -_- kayak ga ada orang lain ckck
g: ..... yee yaudah sih .....

------

gila ga? biasa aja sih Jes wkwkwk -_- hua tau nih, kenapa gue menjadi "the woman who can't be moved" ha-ha yee mau diapain lagi, ini kuasa tuhan coy. siapa juga yang mau kayak gini, yang ada malah sakit *ea* yasudahlah jalani saja hidup ini seperti air yang mengalir di sungai wakakak apasih.....

oke, sepertinya cukup sekian postingan kali ini. gue mau lanjutin makan dulu. lagian gue lagi makan nih eh tiba-tiba kepikiran untuk ngepost ginian ckck maklum ya namanya juga random post, jadi apa-apa serba random. absurd mungkin lebih tepatnya..... lagian siapa juga yang mau menunda waktu makannya untuk posting seperti ini?! jawabannya adalah......gue. wakakak normal emang -_-


Wassalamualaikum!

0 comments:

Post a Comment