Saturday, February 5, 2011

Hal yang lagi ada di pikiran gue.

Assalamuallaikum! Hahaha tumben tumbenan nih gue lagi aktif untuk posting. habisnya gue mulai merasa jenuh untuk buka twitter. malesin. kalo gue ngetweet ini itu pasti ada yang baca. apalagi twitter gue ga diprotect, jadi segala penjuru bumi bebas untuk membaca timeline gue *kayak iye ada yang baca timenline lu Jess ckck-.-* nah, kan mendingan gue cerita-cerita sama blog, ga ada yang baca ini wkwk lagian siapa juga yang ngebaca blog gue -_-" eeeeeh tapi terimakasih loh yang udah baca *itupun kalo ada* haha.

Gue mau cerita apa yaaa, hmm sebenernya banyaaaaaaaak banget yang mau ceritain. tapi kayaknya ga bakal mungkin deh ditulis disini sedangkan ceritanya sebanyak itu. pegel -_- hehe. ohiya, lo tau sekarang gue lagi ngapain? lagi ngetik hal yang ada di pikiran gue sambil duduk nyender di tempat tidur haha *oke ini sangat amat penting untuk diceritakan -_-* dan gue habis makan keripik balado dari om gue yang baru dateng dari padang. lo tau itu sangatlaaaaaaaaaah pedas! akan tetapi itu enak sekali kawan wkwkwkwk -_- ohiya, sekarang gue udah ga bisa santai lagi nih padahal. soalnya udah kelas 9, bentar lagi juga ada to. aduuuh gue kasian sama diri gue, kenapa ada anak semales gue ckck yang tabah ya :") sip sip -_-

ngomong-ngomong soal un, mau lulus, dll, gue udah punya pilihan sma nih. mau tau apa aja?
1. SMAN 8 Jakarta
sebenernya dari lubuk hati yang paling dalam, gue ga tertarik masuk sekolah ini, dikarenakan ya begitu deeeeeh haha ada banyak faktor yang bikin gue males juga masuk sma ini. beberapa faktor tersebut diantaranya:

- banyak saingan, ya emang kalo dipikir cupu banget ya gue, masa menyerah sebelum berperang wakakak apa banget -_- tapi emang iya sih, apa lagi saingan gue anak smabel yang walaupun anak-anaknya gitu, tapi jangan salah loh otak anak smabel tuh cukup diwaspadai wkwk -_- dan belum lagi anak-anak dari sekolah lain yang punya skill lebih dari gue, kan jadi tambah susah. aduuuuh tapi ga boleh pesimis juga sih. gue pasti bisa! (y)

- jauh dari rumah, yap betul sekali, sma 8 jauh dari rumah gue. sebenernya ga jauh-jauh amat sih, orang deket juga kok sama smabel. tapi yang jadi nilai kurang dimata gue lokasinya yg ga strategis plus banjiiiiiiiir! apalagi kebiasaan buruk gue yang daridulu udah mendarah daging: ngeret. di smabel aja gue ngaret mulu ckck ga mau dapet angket "terlambat" lagiiii. x_x

- pengen mengenal temen baru, kenapa? ya karena sudah pasti di sma 8 nanti udah kayak transmigrasi anak smabel wkwkwk. udah ketebak pasti banyak banget anak smabel yang kesitu. bukan berarti ga ada anak dari sekolah lain ya, yaaa tapi tetep aja.

- ngejar kelas reguler, yoi gue emang ngejar kelas reguler. gue kurang begitu tertarik sama kelas internasional/rsbi gatau kenapa. udah pw sama reguler. tapi gue juga tes mandiri kok untuk sma 8, dll.

dan yang terakhir adalah..............................

- pengen ketemu, ketemu sama siapa Jes? ea. haha betul betul betul, gue kurang begitu yankin kalo si itu bakal masuk sini -_- jadi gue juga ga begitu tertarik lah masuk 8. v-_-v

nah, udah pada taukan kenapa gue ga tertarik masuk 8? tapi gue tetep berusaha kok untuk bisa masuk sini, karena itu permintaan keluarga gue. jadi semampu gue harus berusaha total lah pokoknya *azek*

2. SMAN 68 Jakarta
wuiiiiih kalo ini mah gausah ditanya, gue pengen banget masuk sini. kayaknya tuh udah pas gitu sama skill gue dan segala macemnya *gaya gayaan ck* apalagi ini sekolah deket sama rumah gue, jadi mau dateng jam 06.20 juga ga bakal telaaaaat ^o^ ohiya! terus si itu juga kemungkinan besar masuk sini akakakak amiiiiiin! o:-)
pokoknya sekolah ini komplit lah, cuco cuco cuco *upin ipin* -_-

sebenernya pilihan sma tuh ada 5, tapi gue bingung mau milih apa lagi, karene ya emang target gue masuk 68 (amin) haha doakan saja ya teman-teman semuanya! tq.

Assalamuallaikum! *\(^o^)/*

1 comments:

jessica said...

maapin curhat-____--'

Post a Comment