Saturday, September 10, 2011

♥ you all!♥ you all!

Assalamualaikum!

Ga tau kenapa ya, rasanya pengen peluk mama papa & adik-adik gue terus bilang "aku sayang banget sama kalian semua. Selamanya, sampe kapanpun." aaaaa sumpah gue merasa gimana gitu setelah denger tweet orang di twitter. Ngena banget kata-katanya "Sama pacar aja ngomongnya sayang-sayangan. Sama orang tua pernah ga? Bilang "makasih" aja kayaknya susaaaaah banget". Ya walaupun gue single tapi tetep aja tuh kata kata bener bgt!

Ma, pa, dan adik2ku, ica emang ga pernah ngomong "sayang" langsung ke kalian, "makasih" sama "maaf" aja ga pernah kayaknya. Terlalu gengsi. Tapi sebenernya bahkan rasa ica ke kalian tuh lebih dari kata "sayang". Pokoknya ga bisa ditulisin ke blog ini deh. Aku sayang banget sama kalian lebih dari apapun!({}) (terdengar lebay sih, tapi gue serius)

Yaudah mungkin itu aja ya, makasih udah support ica selalu :)

Wassalamualaikum!

0 comments:

Post a Comment