Wednesday, August 24, 2011

Say goodbye to something that so so so worthless.

Assalamualaikum!

Sumpah ya gue merasa aneh tau ga ngebaca postingan-postingan gue sebelom ini... Jujur ya, gue aja yang nulis sendiri merasa disgusts bacanya -_- pelo nih. Jessica anti galau. No more mellow say no to galau. Jessica udah SMA, masih jaman galauin dia? Galauin tuh pelajaran nah baru keche ;;) ga banget deh kalo masih galau galau labil. Jijikin tau ga Jes?! Gue aja yang jadi diri lo jijik bacanya -_-. Gue sadar, keluarga & temen temen lebih berharga daripada segalanya. Ga ada yang bisa gantiin posisi mereka di hati gue. Allah, keluarga, temen temen udai setia banget jadi temen curhat gue. Jadi, selamat tinggal deh galau, anggep aja kita ga pernah kenal.

"It's life. Let it flow."

Wassalamualaikum!

0 comments:

Post a Comment