Sunday, July 31, 2011

Don't blame me if you regret was reading this.

Assalamualaikum!

Disaat orang orang pada heboh ngucapin "mohon maaf lahir batin ya", "maafin gue yaaa", "semoga puasanya lancar yaaa", gue cuma bisa diem diri sambil ngetik postingan ini. My heart is not okay right now. #eaaa bisa dibilang, hati gue tuh tinggal selembar rumput laut yang tipisnya ga karu-karuan. Huaaaa aku bingung mama :-( :-( bingung aja sama perasaan gue. Jujur, gue pengen tau deh apa yang lagi up di perasaan gue. Ga enak bgt kalo gini trus-terusan. Gue butuh kepastian #eaaaa. Hmm gimana ya bilangnya, ga tau deh kalo ini frontal banget kesannya. Tapi, hey lo yang disana, yang lagi solat teraweh (mungkin) atau yang lagi apapun deh disana, gue kangen banget sama lo. Lo tau ga? Lo sekarang sibuk ya. "Hal yang paling bikin ngerasa kayak ga buang air besar selama sebulan adalah ketika lo kangen sama seseorang, tapi lo ga pernah tau apakah seseorang itu kangen lo juga apa engga". Jleb, ini bener banget. Saat-saat itulah yang bikin lo galau #eaaa #penggalauanmassal. Nah, kalo udah gini, enaknya sendirian ngunci diri di kamar sambil ngeliatin langit pas malem-malem diiringi backsong All About You-nya McFly atau Untitled-nya Maliq n The Essentials. Behhh mantap... Tolong aku mama (TTT_TTT") susah juga ya jadi remaja jaman sekarang, dikit-dikit galau, dikit dikit galau. Mending galauin apa, lah ini galauin sesama manusia juga -____- wkwkwk duniaaa duniaaa ada-ada aja. Ya intinya, gue kangen lo deh yang disana, siapapun itu, pokoknya lo deh. Sebenernya bukan cuma ini doang yang mau gue ceritain, banyaaaak banget padahal. Tapi kalo yang itu kayaknya terlalu frontal untuk dipublish, jadi engga deh hehe ini aja cukup frontal dan malu-maluin gue nulisnya. Kacian nih jessicanya belom ke gramed buat beli diary yang ada gemboknya jadinya jessicanya curhat di blog deh huhu :-{ gakpapa deh, siapa tau lo baca postingan ini terus nyadar gitu HAHAHAHAHA impossible banget jes. Pemikiran lo terlalu tinggi. Mana mungkin ada waktu, die aja sibuk. Cewdi ya :-( yaudah deh, gamau terus-terusan menye-menye kayak gini terus, harus bangkit! Ini waktunya bangkit! Ambil positifnya aja deh. :-)

Wassalamualaikum!

0 comments:

Post a Comment