Thursday, May 26, 2011

Regrets part 1

Assalamualaikum!

Hai. tadi gue abis dari sma 8 nganterin tias & dian ngeliat jadwal tes komputer. sekalian gue liat juga, tapi gue tesnya di 68 -_- jadi patokan gituuuuu. masa ya gue tadi mau sign in ga bisa bisa, alhamdulillah nih akhirnya bisa juga. gue lagi males sama twitter, jadi move to blog sajaaa ^o^ hari ini bukan cuma ke 8 doang, tapi bolang sama anak-anak aaaaah seru banget! ga bakal percaya kalo bentar lagi kita bakal pisah. ohiya, back to sma 8. iyaaa jadi tadi kan awal-awalnya tias yang ngajakin ke 8, terus gue ya mau. MAU BANGET LAH GILA LO. oke selaw plis -_- mau banget lah ke 8 siapa tau iseng iseng berhadiah wkwkwk. sampenya di 8, kita langsung liat jadwal tes komputer. abis itu kan gue penasaran tuh, kelasnya *piiiip* dimana, gue tanya tias, soalnya tias waktu psikotes katanya di kelas kak *piiiip* dan ternyata kelasnya masuk lorong gitu. gue ngajakin tias gita dian tuh buat ngelewatin kelasnya wkwkwk kita kira anak sma udah pada pulang, eh taunya belom. yaudah kita ga jadiii >.< yaaah padahal selangkah lagi tuh T_T si *piiiip* lagi ujian nih hahaha goodluck ya! aaaah pokoknya tadi tuh bener bener nyesel banget banget bangeeeeeeeeet gue. yang namanya nginjek sma 8 tuh bawaannya pengen sekolah disitu aja, ga mau 68 :'( oke, gue kemakan omongan sendiri. HAHA, makan tuh jes mimpi lo dulu yang kepingin masuk 68, makan jes M-A-K-A-N! HAHAHAHAHA *evil laugh* HUAAAAAAAAAA TTT_TTT stop plisssssss >.< iya banget gue ngaku gue kemakan omongan sendiri. kesel banget parah. AAAAAAAH kenapa gue memutuskan daftar 68? kenapa? KENAPA? entah waktu itu gue lagi oleng apa gimana kali ya, bisa-bisanya gegabah. padahal bokap & nyokap & om gue dukung banget di 8 :'( tapi mereka bilang "yaudah terserah kamu, mama & papa cuma ngasih saran, kamu tau yg terbaik kan?" AAAAAAAAAH nyesel bangeeeet. ga kok, bokap & nyokap gue tau yg lebih baik untuk gue. gue bego gue bego gue begoooooo. padahal dulu bokap nyuruh masuk 68 bangeeeet, eh pas bener-bener 1 hari sebelum deadline pendaftaran bokap bilang suruh di 8. kenapa waktu itu gue ga mau?????????? kan gue bego. astaghfirullah!!!! maaf ya, ga bermaksud takabur atau apa, tapi emang gue lagi kesel aja kok, kenapa gue bisa sebegitu gegabahnya ngambil keputusan. hmm, sekarang gue pasrahkan aja sama Allah, semoga nem gue diterima di 8. ya, gue lagi berharap bgt nih nem gue masuk, gue pengen nyoba jalur nem ke 8. karena ini kesempatan satu satunya buat gue. karena gue pasti ga bakal boleh mutasi :'( kesempatan terakhir ketemu kak *piiiip* ahahahahah emang gila ya kalo dipikir-pikir, sampe segitunya jes -_- bodo ahhh, yang penting ketemu kak *piiiip* ohiya, sebenernya sih ya, sejujur jujurnya, waktu itu gue mutusin di 68 kan karena itu. iya itu. gue ngaku deh, satu satunya alasan ya itu. ga ada alasan lain. gue kecewa bgt pas pengumuman. bgt. ah, tau gitu gue 8 aja. ah tuhkan, lagian sih jes, makanya. ckckck tau deh, mungkin ini yg terbaik. yaudahlah mau diapain lagi. lo sih jes... oke stop ya -_-


btw, besok gue tes komputer nih di 68. doakan yak semoga lancar, gue kan gaptek, semoga aja ada miracle, amin :')

Wassalamualaikum!

0 comments:

Post a Comment