Friday, May 21, 2010

Mimpi mimpi mimpi!

Sesuai judul diatas, gue mau cerita ttg mimpi gue yg sangat bervariasi selama 4 hari ini(dari hari senen). Ayo kita mulai-->


MIMPI HARI ke 1~
Hari senen kmrn gue mimpi tentang Dochi! Kalian tau Dochi? Yap dia itu slh satu personil PEE WEE GASKINS yg sangat imut babyface ituloh. Jadi ceritanya dimimpi gue Dochi itu jualan lolipop yg gede gede bulet itu, yg warna warni(gue udh pernah mimpi kyk gini 2kali,btw) iya trs akhirnya ada Radityadika juga, si Radityadika ceritanya jadi pembeli permen loli itu.Gatau knp aneh bgt mimpi gue.Trs kelanjutannya gue lupa deh xixi ;p

MIMPI HARI ke 2~
Gue malu ceritanya, ini berkaitan sm temen sekolah.Ntar kalo dia baca mau ditaro dmn muka gue?Pokoknya.... Yagitudeee hihi jd malu ^o^ pokoknya intinya pas gue bgn tdr, gue senyum2 sendiri gt-_- udahdeh jangan bahas skip lnjt ke mimpi 3 yaw :3

MIMPI HARI ke 3~
Mimpi hari ketiga ini juga aneh bgt! Gue gamau cerita ah,hbs gue sebel sama dia.Rusuh! Lnjt ke mimpi 4 aja ya! Lebih seru!

MIMPI HARI ke 4~
Mimpi hr indah bgt! Kenapa? Karena gue mimpi tentang kak Nino!! Gila surga bgt gasih?Gue bisa ketemu walau dalam mimpi,tp seneng bgt gila aaaa. Iya jadi ceritanya dlm mimpi ini kak Nino tuh nganterin gue ke sekolah. Tapi bukan SMP, Malah ke bks SD gue.Trs dia nungguin gue masa.Nungguinnya di kantin SD gue lagi aaaa terus gue ngobrol2 gt, suaranya kak Nino di mimpi gue serak serak tapi tetep keren.... Terus setelah pulang sekolah, entah kenapa tbtb gue dikasih permen yupi yg bentuk pizza gt. Aaaa rasanya gue gamau bgn gilaaaa. Ah Tp habis itu gue kebangun pdhl baru jam 5 tuh :s,knp ga stengah jam lagi aja bgnnya ish. Tp yg penting gue seneng bgt hari ini krn semalem gue mimpi gembira :')


Tapi kok mimpi gue ini kyk sekenario gt ya? Hmm but, for sure, gue bener2 gak ngada ngada tentang mimpi gue! Gue ga nambah2in &ga ngurang2in ceritanya.
Dan harapan gue smoga nanti malem gue mimpi indah lagi.Amin! :D

Bye, hv a nice dream people!
~KissHugPoke:*

0 comments:

Post a Comment