Friday, July 10, 2009

apadddeh

Apadeh tau gue bosen bgtgtt, pengen jalan tpp gue udh janji gabkl jalan lg soalnya gue mau nabung -,- apadeh ya masa nabung ah sabbbodo. eh eh he masa masa semalem gue mimpi aneh gt deh, kyknya gabakal terjadi ttppp gue sgt berharap sekali itu benar benar terjadi di kehidupan nyata ahahay senenggg bgt gue kalo bener kejadian hahha tau ah. Iyaayaa gita kan birthday ahuawhkwh happy birthday gita semoga langgeng dgn mikha ciee &traktirannya :D. Apalg yaa tentang red? red, udah lama gue gaketemu red hampir setaon huhu tau ah red gue lg males ngomonin nya capek tau. &&&yang akhir, goodbye vilority sampai ketemu di kelas8 itu jg kalo yg ketemu kalo ygg gak ketemu ya pasti ketemu jg lah namanya satu sekolah he appadah mau ngelucu lo jess? kriuk renyahnya ahahay, eh tpp gue jd mau makan salad &chacha ahahha apadah gue aneh freak gtgtgtt tiba tiba mau salad chacha woakwoaw hmm tpp gmn ya rasanya kalo makan salad &chacha di campur? woakwkh
apabertt ada yg mau coba?
Haha eh pembicaraan semakin lama jg freak yaa, maklumi, oyya kemaren senen kan gue ke dufan sama bela ute vashti, capek bett di sana udah gausah di ceritain nanti tangan gue capek(tendang). Yyyowes bsk kata mama gue mau diajak jalan tpp ke plaza atrium -,-ck, ahh sabbodoo yg penting jalan, tpp padahal gue lagi mau ke sency gatau kenapa gue lg pengen aja kesitu woakwk apacobssdeh aw aw yaudds
bbbbye

0 comments:

Post a Comment