Friday, June 12, 2009

ttttttttttttttttodayyy

today ada apa? ygg pasti ulangan umum lah, dann itu artinya semakin dekat gue akan meninggalkan vilority dan bertemu dgnn kelas ygg baru ahuahauhaauahuouu byee vilo, vilority tuh berwarna warrrna bggt hikss. pokoknya lupph loveeee vilority selalaluuuu

----------------------------------------------------------------------------------------


trsssss aplg yaaaaaa oooooooooyyya tdtdnya gue ngga niat loh untuk posting tppp akhirnya gue posting jgjgjg ahuahauhau jd ceritanya gue tdtdd tuh kerumah belaaaa bareng temen temen yg laennya gtgtgiuu daan disana kita berbincang bincang gtgtdeh ahuakakaawww pkknya seuruu bgtdeh heheeeeeeeee trsrsss apa lagi yaaaaaa dann seperti biasa gue sellalu bosen jdjd gini tulisannya ngga nahan hehehehahaha
dan gue mengatasi kebosenan gue dengan ber-internet ria pastinya youtube i rememberr
dumzzzzz woakakakwkwkuakw hohoooooooo yoowwwwessssss mallllleeeeeeeeeeeeeesss ngetik

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
ahuahauakakakhuaka keren ngga? okay mulai freak

byeeeeeeeeee..

0 comments:

Post a Comment