Monday, February 23, 2009

tadi dan sekarang

huy blog gawalking jujur aja yaw gue tuh kalo udah buka blog bingung mau posting apa alhasil yabeginilah jadilah blog yg gaasik(itu bagi gue)kalo kalian liat blog gue tuh aneh kayak ganiat ngurus terus postingannya juga dikit aduh tauah yg penting gue punya blog(?) eheheh taugak niblog kan yg bikinin tuh temen gue namanya fayadiva prihantoro okay makasih ya div! tadi kan gue belajar tik ke ruang multimedia dan sampe skrng gue blm dijemput bokap jadi gue nongkrong di snapy deh sampe skrng tadi sih gue ditemenin sm anissa said tapi dia udh pulang yaudah gapapa sekarang gue lagi ol posting sama buka plurk gila plurk gue karmanya turun 2 yahokay gapapa okay blog ini postingan emang gajelas tapi yaudalah emang guenya juga ganiat gitu kaleya yaudah gue mau buka twitter sm plurk dulu yaw, da blog gawalking!

0 comments:

Post a Comment